Ternyata Inilah Kunci Sukses Selagi Muda!

Andrian Firnanda, Pemuda kelahiran Palembang ini punya cita-cita yang mulia semasa hidupnya, “membahagiakan orang tua”, begitulah ujar pemuda 20 tahun ini. Memiliki kebiasaan unik yaitu setiap hari ia mewajibkan dirinya untuk menelpon orang tua dan meminta doa. Menjadikan ini sebagai kebiasaan setiap sebelum dan sesudah ia memulai aktifitas bisnisnya. Ridho Allah ridho orangtua, inilah yang diyakini Andrian sebagai kunci gerbang kesuksesannya dalam berbisnis.

Pernah mengalami rugi puluhan juta rupiah, tidak menyurutkan semangat Andrian untuk bisa berjaya kembali. Bermodal ilmu dan pengalaman yang ia dapat selama kuliah di Kampus Bisnis Umar Usman menjadikan ia bisa tetap survive dibisnisnya saat ini.

Memilih untuk fokus jualan di marketplace, sampai saat ini Andrian bisa menjual produk kosmetik dan kesehatan, hingga ratusan pieces dalam sehari. Selain kosmetik dan kesehatan, Andrian juga bekerja sama dengan salah satu koleganya dalam membangun salah satu produk cooler bag ASI, dengan branding @coolerbagnaimax.official .

Hebatnya, Andrian juga memiliki semangat berbagi yang cukup tinggi, hal tersebut dibuktikan dengan program training marketplace expert yang ia bangun dan ia beri nama Imers Syndicate. Training yang sudah menghasilkan puluhan alumni, dan terakhir ia laksanakan di Malaysia beberapa minggu lalu.

Andrian mengatakan prinsip suksesnya dalam bisnis adalah “Tetap fokus, jangan terlalu dengar omongan orang lain, kerja keras, dan wajib meminta doa orang tua sebelum dan sesudah bekerja, insya Allah kesuksesan akan menghampiri kita”.

Yuk yang ingin lebih kenal dengan bos Andrian jangan lupa di follow @andrianfirnanda_ @coolerbagnaimax.official
https://imers-syndicate.com/

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *