Miss Ly Lanjutkan Tongkat Estafet Kepemimpinan di Kampus Bisnis Umar Usman

JAKARTA, Kemarin, Selasa 13 April 2021 bertepatan dengan 1 Ramadhan 1442 H, tongkat estafet kepemimpinan di Kampus Bisnis Umar Usman (KBUU) resmi berpindah. Miss Lily Zulaeha, alumnus IPB yang biasa dan akrab disapa Miss Ly diberikan amanah sebagai Pelaksana Tugas Harian Direktur KBUU yang sebelumnya diemban Oleh Bapak Asep Hendriana (Mr. Hens).

Mr Hens sendiri diberikan amanah dan tantangan baru oleh Yayasan Pendidikan Umar Usman (YPUU) sebagai Ketua Pengurus YPUU, dan diminta untuk mengembangkan aktifitas kegiatan YPUU selain Kampus Bisnis Umar Usman yang saat ini dikelola. Ada sebuah harapan besar agar YPUU menjadi sebuah Yayasan yang memiliki banyak aktifitas dan tentunya juga banyak memiliki kebermanfaatan untuk umat, masyarakat bangsa dan negara.

Dalam sambutannya, Miss Ly berharap support dan dukungan dari seluruh pihak, khususnya tim manajemen, mahasiswa, alumni dan para coach (dosen) untuk bersama-sama memajukan dan membesarkan KBUU, sehingga keberadaan KBUU akan semakin banyak dirasakan kebermanfaatannya oleh seluruh lapisan masyarakat.

Disisi lain Mr. Hens menyatakan bahwa resources SDM yang dimiliki KBUU saat ini memiliki potensi dan kapasitas untuk berkembang yang cukup besar. Bahkan saat ini sudah dimulai beberapa embrio aktifitas pengembangan usaha yang telah dirintis, tentunya tidak lepas dari tema Pendidikan entrepreneurship yang menjadi salah satu core YPUU.

Akhir kata, Kami memohon do’a yang tulus dan ikhlas dari seluruh masyarakat Indonesia agar YPUU senantiasa memiliki keistiqomahan yang kuat untuk selalu memberikan kontribusi dan kebermanfaatan yang luas untuk bangsa dan negara ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top