Program Pendampingan UMKM Dengan Pelatihan Kewirausahaan

Untuk para penggerak roda ekonomi Indonesia dan pejuang UMKM, pandemi telah berimbas pada berbagai aspek kehidupan, tak terkecuali pada sektor bisnis. Namun sebagai entrepreneur, sejatinya setiap masalah dapat dijadikan peluang untuk terus berkembang.

Kampus Umar Usman bersama Karya Masyarakat Mandiri (KMM), Sari Husada dan Nutricia bekerjasama membuat program pendampingan untuk UMKM. Kami berkomitmen untuk mendampingi para pelaku UMKM dengan memberikan Pelatihan Kewirausahaan yang akan didampingi oleh Coach dan Praktisi bisnis berpengalaman.

Program ini akan berisikan Webinar Kewirausahaan “Tetap Eksis di Masa Krisis” yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2020 dengan materi Entrepreneur Mindset, Social Media Marketing, dan The Power of Community.

Lalu dilanjutkan dengan akan diadakan Kelas Intensif mulai bulan Januari 2021 dengan materi antara lain, Inovasi Bisnis di Kala Krisis, Strategi Keuangan UMKM di Era New Normal, Basic Design for UMKM, dan Kelas Pendampingan Bisnis bersama Coach selama 1 bulan.

Semoga dengan adanya program ini, semakin banyak pelaku UMKM yang dapat terus bertahan dan berkembang ditengah situasi yang mungkin berbeda dari biasanya karena pandemi.

Untuk anda yang ingin mengikuti program ini bisa mendaftarkan diri melalui :

Link Pendaftaran
https://bit.ly/DampingUMKM

Atau Hubungi CP :
wa.me/6289637624308 (Azizah)
wa.me/6285929881185 (Azima)

3 thoughts on “Program Pendampingan UMKM Dengan Pelatihan Kewirausahaan”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top