Serunya Belajar Bahasa Inggris Bersama JEV

Serunya Belajar Bahasa Inggris ala Kampus Bisnis Umar Usman

“You are the ONLY ONE who can change you, NOT Others”

Di era kompetisi dan ekonomi global, kemampuan berbahasa Inggris sangat mutlak diperlukan agar kita mampu beradaptasi dalam tataran masyarakat internasional, hal ini juga membantu kita ketika sedang jalan-jalan berkeliling dunia, hehe~

Sadar akan pentingnya English Skill Kampus Bisnis Umar Usman mengadakan program belajar bahasa Inggris dengan tim pengajar profesional dari JEV (Jampank English Village) ? yang mau Kepo, cek aja web nya http://www.jevdompetdhuafa.com

Pembelajaran JEV bukan hanya dengan Games, Movie, atau hal seru lainnya, namun di sesi hari ini JEV mendatangkan Native yaitu tamu spesial bernama Mrs. Malika.

Beliau merupakan seorang sosok ibu yg luar biasa berasal dari Netherlands dan aktifitas saat ini sebagai Dosen salah satu perguruan tinggi negeri di Indonesia.

Mrs. Malika begitu antusias bertemu dengan pengusaha-pengusaha muda Kampus Bisnis Umar Usman dan menceritakan pengalaman beliau selama di indonesia, lalu memperkenalkan netherlands hingga menjelaskan perbedaan Indonesia dengan netherlands.

Namun hal inspiratif yang tidak kalah serunya ketika beliau menceritakan tentang keputusan nya untuk menjadi seorang muallaf, dan terus menebarkan Islam di Netherlands.

Semoga dengan bekal English Skill ini membuat Mahasiswa Umar Usman semakin percaya diri menghadapi International Challenge beberapa waktu kedepan.

” If you are not willing to learn, no one can help you, If you are determined to learn, no one can stop you “

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top