Alumni Day – Sharing Session

In today’s environment, hoarding knowledge ultimately erodes your power. If you know something very important, the way to get power is by actually sharing it.    

– Joseph Badaracco –

Di zaman dan lingkungan seperti hari ini, menimbun pengetahuan pada akhirnya akan  mengikis kekuatan Anda. Jika Anda tahu sesuatu yang sangat penting, cara untuk mendapatkan kekuatan adalah dengan benar-benar membagikannya, begitulah Joseph Badaracco mengatakan.

Pada tanggal 3 Agustus, 2 orang Alumni Kampus Bisnis Umar Usman dengan baik hati berbagi ilmu kepada kawan-kawan dan adik kelasnya di Kampus. Sharing Alumni ini merupakan salah satu kegiatan Alumni Day yang rutin dilaksanakan dari, oleh, dan untuk alumni Kampus Bisnis Umar Usman setia 2 pekan sekali.

Kegiatan ini diisi dengan sharing seassion, mengundang alumni untuk berbagi  pengalaman hidupnya dari mulai kuliah di Kampus Bisnis Umar Usman hingga bisa sukses seperti saat ini, tak lupa juga pengalaman-pengalaman pahit nya menjadi seorang pengusaha. Ada Bos Rijal alumni Batch 2 owner cektokokita.com dan Ryu alumni Batch 1 owner dewatenda.com.

Peserta juga antusias mengikuti kegiatan ini dengan berdiskusi dan bertanya langsung pada alumni, mulai dari bertanya tentang pengalaman hidup dan mental agar bisa sampai sukses seperti sekarang, sampai tidak sedikit juga yang bertanya mengenai hal teknis agar bisnis tetap berjalan dan terus berkembang.

“Semoga kegiatan ini dapat terus memberikan manfaat untuk seluruh alumni Kampus Bisnis Umar Usman. Amiin Ya Robbal Alamin”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top