Bisnis Modal Dengkul? Masa Sih?

Mohammad Rafiqi atau yang lebih akrab disapa Rafiqi ini merupakan seorang pemuda yang lahir di pulau Kangean, yaitu daerah di ujung timur pulau Jawa yang sangat jauh dari hiruk pikuk kota. Tinggal jauh di desa, tidak membuat seorang Rafiqi diam begitu saja menerima keadaan. Bermodal tekat yang kuat dan keinginan untuk maju dan sukses dalam berbisnis, akhirnya mendorong Rafiqi untuk merantau ke Ibukota, mengemban Ilmu bisnis di Kampus Bisnis Umar Usman. Kurang lebih 3 hari melalui perjalanan darat yang harus ia tempuh untuk bisa sampai ke Jakarta.

Walaupun belum memiliki modal yang cukup dan pengalaman sama sekali di dunia bisnis, atau bisa dikatakan hanya modal dengkul, namun berkat kemauan dan motivasi yang kuat untuk bisa membahagiakan orang tua, akhirnya Rafiqi bisa menemukan jalan suksesnya dalam dunia bisnis yang ia jalankan. Pengalaman selama di Jakarta inilah yang membuat Rafiqi tambah semangat dalam berbisnis, mulai dari menjual parfum hingga sekarang berfokus pada dunia bisnis online.

Seiring dengan perkembangan dan jaringan bisnis onlinenya, Rafiqi saat ini sedang membangun sebuah brand dibidang kosmetik, yaitu krim untuk wajah sebagai produk utamanya.

Kira-kira apa ya nama brandnyaa? hmm… tinggal tunggu hitungan hari saja, brand kosmetik milik Rafiqi ini akan segera launching, ditungggu yaa!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top