Business Performance Batch 5

Sejak tanggal 6 Agustus 2018 pelaksanaan Business Performance Batch 5 dimulai. Satu pekan yang mungkin akan penuh ketegangan. Semua terlihat dari ekspresi wajah para mahasiswa mahasiswi Kampus Bisnis Umar Usman yang siap menghadapi tugas akhir mereka.

Sebelum Business Performance dimulai, dosen memberikan briefing kepada mahasiswa tentang aturan main Business Performance. Mahasiswa/I wajib mempresentasikan bisnis mereka dan plan bisnisnya untuk 5 tahun kedepan. Waktu presentasi yang diberikan untuk setiap mahasiswa hanya 30 menit. Tapi kebanyakan dari setiap mahasiswa menyelesaikan waktu presentasi hampir 1 jam bahakan ada juga yang lebih. Business Performance kali ini memang lebih ketat.

Setiap mahasiswa yang lulus Business Performance masih ada tes selanjutnya yaitu tes Hafalan Surah Ar Rahman dan Surah Al Waqiah. Hafalan ini sifatnya WAJIB. Tidak kalah menegangkan dari presentasi Business Performance. Pada sesi hafalan ini setiap mahasiswa hanya diberi kesempatan untuk bertanya meminta atau meminta bantuan maksimal 15 kali. Selebihnya jika mereka banyak meminta bantuan,mereka akan dapat nilai dibawah 6-5. Jadi kemungkinan besarnya akan remedial.

Business Performance dibuat seperti ini dengan tujuan karena kampus ini tidak mau hanya sekedar meluluskan mahasiswanya. Tetapi setiap mahasiswa wajib mempertanggung jawabkan seluruh apa yang diprestasikan dan demi mencapai misi KAMPUS PENCETAK MAHASISWA BERKARAKTER.

SEMANGAT ya MAHASISWA KAMPUS BISNIS UMAR USMAN. Sukses DUNIA & Akhirat ?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top