FESTIVAL WIRAUSAHA MUDA 2018

Festival Wirausaha Muda (FWM) Kampus Bisnis Umar Usman
Tanggal 29 September 2018

Acara FWM ini merupakan acara tahunan kampus bisnis Umar Usman, pertama kali FWM diadakan oleh batch 4. Acara FWM kali ini dikelola oleh alumni sekaligus untuk meningkatkan sinergi alumni.

Acara FWM ini diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya bazar, workshop Internet Marketing dimentori oleh Alumni (Instagram Marketing bersama Bos Andrian, Facebook Ads bersama Bos Aan, dan SEO bersama Bos Akbar), Beauty class, cek gigi gratis, dan juga lomba mewarnai serta fashion show yang diikuti oleh anak-anak TK dari lingkungan sekitar Kampus Bisnis Umar Usman.


Acara ini di bentuk semi pararel. Sejak pagi hari, stand bazar yang terdiri dari produk-produk mahasiswa dan alumni berjajar rapih di halaman Kampus Bisnis Umar Usman. Menariknya lagi acara FWM kali ini juga diisi oleh kegiatan Sharing Akbar Alumni Kampus Bisnis Umar Usman.

Di panggung utama, acara sharing terbuka yang dihadiri oleh beberapa alumni diantaranya Bos Key (Owner @baraca.potrait, Bos Faisal (Owner Faisal Toys), Bos Aufadika (Owner Dangau Domba Indonesia), Bos Ryan Angkawijaya (Owner Snazzy Boom), Bos Haryo (Owner Pinko Banana), Bos Indra (Owner Tomjack).


Bersamaan dengan acara sharing dipanggung utama, workshop internet marketing dan beauty class pun berjalan di masing-masing kelas yang telah ditentukan. Para peserta yang terdiri dari umum, mahasiswa, dan alumni ini terlihat sangat antusias mengikuti rangkaian acara FWM hingga selesai. Alhamdulillah sampai sore seluruh kegiatan berjalan lancar.

Terakhir, untuk memeriahkan acara, panitia membagikan hadiah dan bingkisan kepada anak-anak peserta lomba menggambar dan fashion show. Semoga sampai tahun-tahun berikutnya Kampus Bisnis Umar Usman dapat terus bersinergi dengan para alumninya untuk membuat kegiatan FWM yang lebih seru lagi. Amiin

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top