Join Aja Dulu, Siapa Tahu Jodoh!

Dalam hidup adakalanya kita dihadapkan pada pilihan-pilihan yang rumit. Mungkin ini juga yang pernah dialami Bos Fadel, seorang pengusaha muda alumni Kampus Bisni Umar Usman Batch 2. Setelah mengalami dilema panjang pada jurusan kuliah yang Fadel tempuh, akhirnya pria kelahiran Jakarta ini memutuskan untuk keluar dari kampusnya meskipun pada saat itu ia sudah berada di tengah-tengah masa studinya. Setelah keluar dari kampus terdahulunya, orangtua Fadel memberikan rekomendasi agar ia masuk ke kampus bisnis yang sesuai dengan cita-citanya.

“Saya suka dunia bisnis, tujuan memang ingin menjadi pengusaha. Orangtua ngasih saya saran untuk kuliah di Kampus Bisnis Umar Usman, kabarnya beliau dapat info dari temannya kalau anak mereka yang kuliah disana hasilnya bagus, ilmu dan disiplinnya beda dengan kampus lain”. Ujar pemuda berkacamata yang sempat ditolak saat melamar kerja disalah satu bank swasta, dengan alasan dari pihak bank bahwa dirinya lebih cocok jadi pengusaha.

Pertengahan kuliah di kampus barunya, Fadel bekerjasama dengan Ayu dan Sofi yang merupakan teman kuliahnya untuk membuka warung Mie Ayam. Sayangnya, warung Mie Kirin yang dirintisnya tersebut tidak bertahan lama. Sempat ramai dibulan pertama, terpaksa ditutup setelah tiga bulan berjalan.

Tidak berhenti disitu saja, Fadel dan Ayu yang kini menjadi sepasang suami istri berbisnis di bidang Internet Marketing. Ia mendapat tawaran dari salah satu dosennya untuk bergabung dalam tim bisnis Melek Internet. Melek Internet yang menawarkan berbagai jenis jasa seperti pembuatan website, SEO, training internet, video, dan lain-lain, merupakan trend bisnis yang banyak dicari orang saat ini.

Cara mereka mendatangkan klien tergolong kreatif. Mereka mengadakan training beberapa kali dalam sebulan. Hasilnya, rata-rata dua atau tiga orang dari peserta trainingnya ada yang memutuskan menggunakan jasa mereka setelah mengikuti acara tersebut.

Wow keren yaa.. Bolehlah kita contoh. Hehehe. Yuk kalian yang masih muda-muda jangan bosan untuk memulai ya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top