Keseruan City Challenge di Kampus Umar Usman

Bukan Umar Usman kampusnya jika tak ada challenge atau tantangan untk mahasiswanya. Bgitupun belum lengkap rasanya jadi mahasiswa Kampus Bisnis Umar Usman jika belum pernah mengikuti challenge yang diberikan.

Pekan ini selesai sudah agenda “City Challenge” untuk mahasiswa batch 8 Kampus Bisnis Umar Usman. Berbekal surat “cinta” dari kampus, mahasiswa dilepas diberbagai wilayah Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Mulai dari Bogor, Sukabumi, Pekalongan, Solo, Klaten, Jogja, Purwokerto, Cirebon, dan beberapa kota lainnya.

Agenda Challenge ini adalah salah satu yang paling ditunggu dan penuh keseruan cerita. Adapun diadakannya challenge ini bertujuan untuk membentuk karakter kemandirian, pola pikir, kreatifitas, dan keberanian. Banyak sekali pelajaran, pengalaman dan perubahan positif yang mahasiswa rasakan setelah mengikuti tantangan ini.

Sebagai seorang pengusaha tentu kita harus bisa belajar untuk kuat dan bertahan dengan segala kondisi. Seorang pengusaha yang berkarakter pastinya tidak akan menyalahkan keadaan yang terjadi, namun selalu berfikir solusi untuk menyelesaikan tantangan yang dihadapi.

Alhamdulillah dalam waktu 5 hari mahasiswa batch 8 telah menyelesaikan misi pada challenge ini. Seluruh mahasiswa telah kembali ke Jakarta dengan aman, sehat, dan selamat. Mereka kembali dengan berbagai cerita, mulai dari bertambahnya relasi, membawa uang hasil jualan, dan yang lainnya.

Seru banget kan???
Kamu mau ikutan juga city challenge bersama Kampus Bisnis Umar Usman? Yuk Gabung..

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top