Kreativitas Tanpa Batas, Mengubah Gambar Menjadi Uang

Ahmad Rifki Faturrahman, atau yang akrab disapa Boss Key ini awalnya sudah menyelesaikan kuliah strata 1 nya disalah satu PTN ternama di Jakarta. Walaupun sudah lulus menjadi seorang sarjana, tidak menyurutkan langkah Boss Key untuk tetap semangat belajar, khususnya belajar berbisnis di Kampus Bisnis Umar Usman.

Pernah menjalankan berbagai macam bisnis, mulai dari jualan sepatu, pulsa, boneka flanel hingga menjadi pengusaha ternak lele, semuanya itu pernah ia dilakukannya. Setelah silih berganti mencoba peruntungan di berbagai bidang bisnis, sampai akhirnya ia menemukan bisnis yang pas, sesuai dengan passionya yaitu @baraca.group yang bergerak di bidang desain dan berfokus pada desain gambar karikatur.

Hingga saat ini Boss Ky bisa mendapat puluhan order dan menghasilkan puluhan juta rupiah tiap bulannya. Wow, keren yaa!! Kini, selain menjalankan @baraca.group boss Ky juga sedang merintis bisnis seserahan dan pop up yang turut dibantu juga oleh istri tercinta.

“Saya mendapat banyak hal yang mungkin tidak bisa didapatkan di Kampus Bisnis lainnya, mulai dari pendidikan karakter, sampai kepada lingkungan positif yang sangat membantu kita dalam menjalankan dan mengembangkan bisnis yang akan kita mulai. Jadi Kampus Umar Usman memang cocok banget untuk kalian yang benar-benar ingin serius berbisnis dan membangun relasi bisnis”

– Bos Key –

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top