Memilih Sekolah Bisnis Terbaik Dengan Metode Terbaik

Sekolah Bisnis Terbaik, mengapa saya katakan sekolah bisnis terbaik? karena saya sudah merasakan hal-hal yang menurut saya terbaik dan itu yang saya rasakan di semester awal saya di  kampus bisnis umar usman ini, di kampus ini kami di ajarkan materi-materi apa itu bisnis, bagaimana itu bisnis, cara membangun bisnis, tetapi sebelum mengajarkan materi-materi tersebut, yang terpenting adalah merubah mindset kami karena mindset itu sangat penting apalagi bagi kami yang masi awal memulai bisnis yang belum pernah mengalami yang namanya kerugian, keuntungan, dii…

maka dari itu di di awal kami masuk kampus bisnis umar usman, kami langsung di yakinkan dan di ubah pola pikir/mindset kami untuk menjadi pengusaha tangguh, yang kerja keras, kerja cerdas, dan konsisten. karena semua tidak ada yang instan

Dan di Kampus Umar Usman ini selain materi-materi dan praktek yang sangat baik, yang sangat saya suka adalah kebersamaan/ family kampus nya sangat terasa, kebersamaan nya yang sangan hangat bagaikan keluarga sendiri. saya sendiri anak rantau yang sangat jauh dari keluarga, tetapi di kampus bisnis umar usman ini kekeluargaan nya sangat terasa dan itu membuat saya nyaman, meskipun berbeda yang namanya saudara kandung sama saudara kampus tapi alhamdulillah persaudaraan nya sangat terasa dan kental.

Di kampus umar usman  di ajarkan juga mandiri dan bertanggung jawab sebagai mana yang telah di cantumkan di peraturan kampus. Di kampus ini sering bahkan sebulan sekali sudah direncanakan oleh akademik kampus untuk berlibur/refresing ke luar kota, seperti di bulan kemaren kami para mahasiswa dan mahasiswi kampus bisnis umar usman melaksanakan perjalanan ke pulau peucang yang terletak di banten dalam rangka CAMP PRENEUR untuk memper erat kebersamaan dan ikatan kami sebagai seudara dan juga menyukuri nikmat ALLAH SWT yang telah di berikan kepada kita.

Materi memang hal yang penting, tatapi jika anda ingin paham dan tau langsung adalah dengan praktek dan di kampus bisnis umar usman ini metodenya  yaitu MATERI 30% dan PRAKTEK  70% maka dari itu yang saya sukai lebih jalan-jalan..

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top