Mendukung Pemulihan Perekonomian Warga Jakarta Timur, Danone Indonesia Merangkai Program Di Saung Interaktif

Jakarta – Hari ini (29/3) Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan beserta Ibu Fery Farhati meresmikan Saung Interaktif yang merupakan wujud dukungan Program Damping yang merupakan Program yang diinisiasi oleh Danone Indonesia melalui Sarihusada menggandeng Kampus Bisnis Umar Usman.

Kali ini, Damping Indonesia mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan Pemda Jakarta Timur dengan meluncurkan Saung Interaktif. Saung yang berada di area Kantor Walikota Jakarta Timur ini akan digunakan sebagai wadah meningkatkan kompetensi diri dan usaha melalui serangkaian pelatihan untuk para UMKM warga Jakarta Timur dan sekitarnya.

“Ini adalah wujud dukungan perusahaan (Danone Indonesia) Pasca Pandemi kepada Pemerintah Daerah DKI Jakarta melalui Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur, dan Alhamdulillah jajaran pemerintah DKI Jakarta khususnya Jakarta Timur sangat terbuka akan program ini”, ungkap Karyanto Wibowo – Sustainable Development Director Danone Indonesia.

Hadir dalam acara peresmian Saung Interaktif,  Walikota Jakarta Timur yaitu M. Anwar, S.Si, MAP.  Beliau menyampaikan ,“Perlu adanya penguatan melalui edukasi kepada para UMKM yang sama sama diketahui bahwa mereka (UMKM) terdampak dari Pandemi Covid-19  dan Saung Interaktif ini menjadi wadah yang bisa digunakan untuk melakukan edukasi kepada para pelaku usaha yang nanti sama sama kita dampingi kita lihat perkembangan nya dan kita ukur keberhasilan nya” , jelas Anwar.

Bersama Saung Interaktif ini, Donone Indonesia melalui program DAMPING akan terus berkomitmen mendampingi para UMKM, khususnya di wilayah Jakarta Timur untuk bertumbuh serta melakukan inovasi-inovasi terbaik agar siap menghadapi segala tantangan kedepan.

Tentang Grup Danone di Indonesia

Danone merupakan salah satu perusahaan makanan dan minuman terbesar di dunia yang memiliki misi memberikan kesehatan kepada sebanyak mungkin orang. Danone beroperasi di 130 negara dengan jumlah karyawan lebih dari 100.000 orang di seluruh dunia. Di Indonesia, bisnis Danone terdiri atas dua kategori produk yang berfokus pada kesehatan masyarakat di setiap tahapan kehidupan yaitu, Danone Waters yang memproduksi Air Minum dalam Kemasan & Minuman non Karbonasi dengan produknya seperti AQUA, Mizone, VIT, VIT Levite dan Danone Specialized Nutrition dengan produknya seperti SGM Eksplor, SGM Bunda, Lactamil, Bebelac, Nutrilon Royal dan nutrisi medis. Grup Danone di Indonesia memiliki 26 pabrik dengan jumlah karyawan lebih dari 15.000 orang.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Chika Koeswandi., External Communication Manager Danone Specialized Nutrition Indonesia

Telp: 021.2996.1234

Email: [email protected]

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

Isi Form Berikut

Untuk Terhubung dengan whatsapp Team Representatif Kami

*Data Anda terjamin privasinya