Mahasiswa Kampus Bisnis Umar Usman Ini Menyulap Barang-Barang Sisa Produksi Jadi Produk Menggemaskan

Murni Ambar Lestari, mahasiswa Kampus Bisnis Umar Usman (batch 10) yang merupakan seorang penerima beasiswa dari Dompet Dhuafa, telah mendapatkan kehormatan luar biasa. Ia diundang sebagai pemateri di acara Morning Update iNews TV dan ditayangkan pada Rabu, 7 Juni 2023. Pengundangan tersebut bukanlah tanpa alasan, melainkan sebagai pengakuan akan keahliannya dalam mengolah kerajinan barang-barang lucu.

Keahlian Murni dalam mengolah kerajinan barang-barang lucu telah mencuri perhatian banyak orang. Dalam setiap karyanya, ia mampu menghadirkan sentuhan kreatif dan keunikan yang membuat barang-barang tersebut menjadi begitu menarik. Dari boneka hingga aksesoris, setiap produk yang dihasilkan olehnya mampu memikat hati para penggemar kerjaninan tangan.

 

Dengan ketekunan dan dedikasinya, mahasiswa Kampus Bisnis Umar Usman ini mampu mengubah barang-barang biasa yang bermodal kain flanel menjadi karya seni yang menggemaskan. Ia menggabungkan berbagai bahan dan teknik yang unik, menciptakan produk-produk yang tidak hanya berfungsi, tetapi juga memancarkan keceriaan dan kebahagiaan.

Kehadiran Murni sebagai pemateri di acara Morning Update iNews TV akan memberikan inspirasi kepada para pemirsa. Dalam sesi tersebut, ia berbagai pengalaman dan tantangan yang dihadapi dalam mengembangkan bakatnya di dunia kerajinan. Ia pun mendemokan pembuatan barang-barang lucu tersebut. Ia berharap para pemirsa akan mendapatkan wawasan berharga tentang proses kreatif sekaligus berbisnis dengan produk yang unik.

Melalui prestasinya dan kesempatan yang diberikan, mahasiswa Kampus Bisnis Umar Usman menjadi contoh bagi masyarakat umum. Ia membuktikan bahwa keahlian dan bakat menjadi landasaran kesuksesan, terlepas dari latar belakang ekonomi. Dukungan dari Dompet Dhuafa sebagai pemberi beasiswa pendidikan dan pengakuan dari Morning Update iNews TV memberikan semangat serta motivasi bagi Murni untuk terus mengembangkan bakatnya dan berkontribusi dalam industri kerajinan.

Kita berharap bahwa kesempatan ini akan membuka pintu lebih banyak bagi kreativitas dan menginspirasi masyarakat umum. Semoga kisah Murni dan kreativitasnya dapat mendorong banyak orang untuk mengejar impian mereka dengan tekad dan semangat yang sama.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top