Rahasia Agar Wangi Tahan Lama, Kamu Wajib Tau!

Jatuh bangun saat berbisnis itu sudah menjadi hal yang biasa. Perempuan tangguh nan cantik asal Jakarta bernama Melati pun pernah merasakannya. Memiliki pengalaman dan track record pekerjaan yang baik khususnya di dunia marketing, tidak menyurutkan niatnya untuk tetap berbisnis. Ia pun mencoba peruntungan dengan menjalankan bisnis yang hingga saat ini ia besarkan, yaitu Parfume dengan brand “Mee Perfume” @meeperfumeid.

Semangat Melati dalam membangun bisnis parfum ini tidak di sia-siakan begitu saja. Bertanya kesana kesini tentang dunia bisnis, riset pasar, riset produk, yang semuanya ia lakukan demi membesarkan bisnisnya. Hingga akhirnya suatu saat ia mendapat rekomendasi dari salah satu rekan bisnisnya untuk mengikuti kuliah bisnis. Sejak saat itu, Melati memberanikan diri untuk belajar di Kampus Bisnis Umar Usman Batch 5 dengan harapan bisa menambah ilmu, relasi, untuk mengekspansi produk yang ia miliki.

Di Kampus Bisnis Umar Usman jugalah Melati bertemu dengan mentor yang sangat membantunya, dan kini mentornya pun sekaligus menjadi investor untuk bisnis parfum Melati. Melati sangat berjuang semaksimal mungkin agar brand @meeperfumeid yang ia bangun ini bisa melekat di masyarakat, sehingga kedepan Melati berharap ketika masyarakat berbicara parfume, maka tentu masyarakat juga berbicara dan mengingat tentang Mee Perfume.

Kita doakan ya semoga @meeperfumeid semakin jaya dan berkah, juga dapat menjadi salah satu brand parfume yang sangat disukai masyarakat. Banyak variant parfumnya loooh.. Untuk kalian para pecinta parfume wajib coba deh!Dijamin bikin kamu wangi sepanjang hari, karena wanginya tahan lama.. Yuk boleh di coba 🙂

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top