SAATNYA BERSINERGI UNTUK BERBAGI

“Bersinergi Untuk Berbagi”, Ya itulah salah satu tagline yang sedang digaungkan Kampus Bisnis Umar Usman yang sudah menginjak 5 tahun adalah saatnya bersinergi, tak hanya bersinergi dalam membangun bisnis, tapi kita juga harus bersinergi dalam membantu saudara-saudara kita korban gempa Lombok. Sebagai implementasinya, Kampus Bisnis Umar Usman mengadakan acara Seminar dan Workshop Internet Marketing yang melibatkan mahasiswa dan Alumninya.

Acara ini diselenggarakan di kampus dengan mengusung tema “Bersinergi untuk Berbagi” kepada sesama saudara-saudara kita di Lombok yang sedang tertimpa musibah. Acara ini secara penuh didedikasikan oleh seluruh civitas akademika Kampus Umar Usman untuk Korban Gempa Lombok, oleh karena itu 100% profit dari kegiatan ini akan didonasikan untuk saudara-saudara yang tertimpa musibah di Lombok.

Seluruh narasumber yang didatangkan dalam seminar dan workshop ini adalah alumni dan civitas akademika Kampus Bisnis Umar Usman. Aji Wanda, Founder dari Mangprangstore.com, Eko Budi Sektiono, CEO GLobal Corps beserta Istrinya yang merupakan alumni Kampus Bisnis Umar Usman, dan Zechta Kurnia Santika, Director of PT. Tri Karya Lidimas, serta teman-teman alumni lainnya para pakar dan praktisi digital marketing.

Pada akhirnya, semua peduli kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa di Lombok. Semua berkontribusi membantu lewat potensi dan kemampuan masing-masing.

“Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah dan mendirikan salat dan menafkahkan sebagian dari rezeki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi”.

(QS : Fathiir (29)

#5thUUsaatnyaBersinergi
#AlumniUUBersinergi
#LombokBelumSiapDitinggalkan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top