Sekolah Bisnis Online dan Internet Marketing di Kampus Bisnis Umar Usman

Ingin Belajar Bisnis Online atau Internet Marketing ?

Anda ingin mulai bisnis tidak tahu harus mulai dari mana ?

Anda ingin mencari sekolah bisnis online atau internet marketing,  dan di bimbing langsung oleh pakarnya ?

Kampus Bisnis Umar Usman membuka kelas dan forum bagi Anda yang ingin menjadi pengusaha muda.

Kelas internet marketing di Kampus Bisnis Umar Usman memberikan tips dan trik dalam melakukan penjualan online, di bimbing oleh para praktisi yang handal dalam bidangnya atau Internet Marketer yang telah sukses.

Apakah sebelumnya anda tahu siapa pendiri Kampus Bisnis Umar Usman ? kalau belum tahu wah ketinggalan info banget nih hehe … pendiri Kampus Bisnis Umar Usman adalah Ippho Santosa, seperti yang kita ketahui atau belum anda ketahui Ippho santosa adalah motivator 5 benua yang sudah sangat terkenal di kalangan para pengusaha dan Bpk. Parni Hadi yaitu pendiri Dompet Dhuafa.

Kampus Bisnis Umar Usman yang memiliki visi menjadikan para pengusaha muda yang berkarakter mulia seperti para sahabat yaitu Umar dan Usman.

Kampus Bisnis Umar Usman mendidik Anda menjadi entpreneur yang berkarakter dan berakhlak yang baik dalam berjualan online. Di kelas internet marketing anda akan di ajarkan ilmu tentang SEO, Blogspot, Youtube, Facebook Ads, Facebook Organik, Instagram, dll. Anda tidak hanya di ajarkan Internet Marketing tapi anda juga akan di ajarkan tentang resolusi langit karena resolusi langit sangat penting dalam melakukan bisnis online, pasti anda bertanya-tanya apa itu resolusi langit.

Resolusi langit adalah nanti kita akan di ajarkan lebih kepada ibadahnya yaitu sholat duha, bersedekah, berpuasa senin dan kamis, tilawah al-quran, dan birrul walidain atau berbuat baik kepada orang tua dan juga sholat wajibnya, cuma di kampus bisnis umar usman yang seperti ini karena apa, supaya jualan kita banyak lebih banyak closing nya nah jadi lengkap antara dunia dan akhiratnya. Hanya di Kampus Bisnis Umar Usman kita benar-benar di perhatikan dan di latih mental nya agar menjadi Pengusaha Tangguh.

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top