Silatnas Alumni Kampus Bisnis Umar Usman

Hay Sahabat Pengusaha semua…!!

Ada pepatah mengatakan,

“Bersatu kita teguh, bercerai kita rapuh”

ini mengisyaratkan bahwa kebersamaan itu akan saling melengkapi dan saling menguatkan satu sama lain.

Begitu juga halnya kita sebagai manusia yang lemah, pasti masing-masing memiliki kelemahan dan kekurangan, disatu sisi lain ada orang yang memiliki kelebihan yang itu menjadi kekurangan kita, maka disanalah letak pentingnya bersinergi dan silaturahmi dalam rangka mempertemukan Min dan Plus untuk menjadi sebuah nilai yang lebih baik.

Dalam Bisnis, seorang mentor mengatakan, Allah SWT memerintahkan kita shalat berjama’ah bahkan pahalanya dilipat gandakan 27x dibanding shalat sendiri, mengapa hal ini tidak diterapkan dalam bisnis?

Menyikapi semakin banyaknya alumni Kampus Bisnis Umar Usman maka sangatlah penting untuk terus memberikan bimbingan dan memfasilitasi mereka untuk terus bertumbuh bersama dan saling sinergi. Maka digagaslah Silaturahmi perdana semua angkatan yang bertempat di Puncak Bogor, pada hari Rabu, 4 Juli 2018 lalu.

Tiada lain tiada bukan, selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk membangun sinergi antar alumni agar saling mengokohkan dan saling menumbuhkan dengan difasilitasi para mentor dan manajemen Kampus Umar Usman. Inilah salahsatu hal yang membedakan Kampus Bisnis Umar Usman dengan kampus lain, kita membangun konsep Family Campus, dimana para Alumni adalah menjadi bagian dari Keluarga Besar, dan sudah selayaknya sebagai keluarga untuk saling mengayomi, membantu dan bersinergi.

Semoga semakin banyak lahir para Pengusaha-pengusaha Indonesia yang muda dan mandiri serta banyak berkontribusi untuk bangsa, agama dan negara. Aamiin

Salam Jabat Erat, Salam Sukses Penuh Berkah

Kampus Pengusaha Sukses!!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top