Menjadi Manfaat Tak Harus Menunggu Kaya

Tepat tanggal 27 April 2019 hingga 3 hari ke depan, Mahasiswa Kampus Bisnis Umar Batch 6 melaksanakan Social Project Collaboration di Cihamerang Sukabumi. Dana yang terkumpul sejak Maret – 25 April 2019, ikhtiar seluruh mahasiswa dari hasil berjualan maupun fundraising, donasi dari para donatur terbaik, Alhamdulillah seluruhnya berjumlah Rp. 208.410.546, yang semuanya insya Allah akan dimanfaatkan untuk masyarakat Cihamerang.

Adapun program-program yang sudah dan akan di laksanakan yaitu berupa Renovasi Masjid, renovasi Madrasah, adapun Pemeriksaan dan Penyuluhan Kesehatan, Program Kewirausahaan, Olahraga, Lomba Keagamaan dan Fun Game untuk anak anak yang akan dilaksanakan mulai sore ini (27 April 2019) hingga senin tanggal 29 April 2019.

Kami mohon do’a dari semua Alumni, Mentor dan Coach, Tim Manajemen, bahkan seluruh masyarakat umumnya agar acara ini dapat berlangsung dengan lancar dan bisa memberikan manfaat untuk warga desa Cihamerang. Tidak lupa juga do’a untuk semua mahasiswa sebagai pelaksana dan tim pendamping agar diberikan kesehatan sehingga dapat mengawal semua kegiatan yang direncanakan sampai tuntas.

Semoga seluruh civitas akademika Kampus Bisnis Umar Usman dapat terus menebar manfaat untuk sesama, yang kelak insyallah akan menjadi amal jariyah kita semua hingga ke akhirat. Amiin Ya Robbal Alamiin.
Bagi teman-teman yang ingin melihat jalannya acara, silakan follow Instagram kami di @socialproject.collaboration.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top