Pengusaha Wajib Tahu! Sukses dan Gagal Itu Ada Polanya

Kali ini mahasiswa Kampus Bisnis Umar Usman berkesempatan untuk sharing bersama salah satu pengusaha fenomenal di Indonesia, yaitu Mas Mono. Owner Ayam Bakar “Mas Mono” ini merupakan seorang pengusaha yang wajib banget kita pelajari jejak perjuangannya dalam menggapai kesuksesan yang berkah.

Berbagai tips and trick nya dalam berbisnis tak segan beliau bagikan. Belajar dengan siapapun dan dimana pun, perbanyak silaturrahim, tidak pernah bosan berdo’a dan mendoakan siapapun untuk kebaikan. Itu semua merupakan kunci-kunci yang ia pegang hingga ia bisa seperti sekarang.

Ayam bakar Mas Mono dengan 65 cabang di seluruh Indonesia, Baso Moncrot, Catering Dapur Mas Mono, dan Cemilan Kebab Mungilqu merupakan beberapa bukti hasil perjuangan dan kerja kerasnya dalam berbisnis.

“Segala sesuatu kuncinya action. Kita harus jadikan bisnis itu menjadi ladang dakwah kita, amal jariyah. Bisnis itu bicara mental, karena membangun bisnis itu mudah, tapi mempertahankannya yang perlu perjuangan. Tidak semua orang punya gaji, tapi semua orang pasti punya rezeki.”

Semoga mahasiswa Umar Usman dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari kisah sukses perjuangan Mas Mono, untuk bisnisnya kedepan. Amiinnn

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top