Sukses Tak Mengenal Kata Terlambat!

Usia kamu masih 18 tahun? Atau masih 20 tahun? Tapi masih malas-malasan belajar, menuntut ilmu, dan berusaha agar mandiri finansial? Wah sepertinya kamu harus menyaksikan kisah seorang wanita luar biasa yang satu ini.

Pelajaran yang berharga bisa kita ambil jika kita mengenal seorang Ibu bernama Kartinah. Ibu beranak 4 yang sudah tidak perlu diragukan lagi tentang keseriusannya menjadi business women. Awalnya ibu Kartinah adalah seorang guru yang telah mengabdikan waktunya selama 12 tahun untuk mengajar disalah satu sekolah swasta di Jakarta. Suatu saat ia memutuskan untuk resign dari profesinya dengan tujuan ingin fokus merawat anak pada saat itu.

Sejak berhenti mengajar di sekolah, berbisnis menjadi salah satu kegiatannya sembari merawat anak-anak. Menyadari kalau bisnis tanpa ilmu dan pengalaman belumlah cukup, akhirnya menghantarkan ibu Kartinah untuk bergabung di Kampus Bisnis Umar Usman, dengan harapan dirinya dapat menggali lebih dalam potensi dan kemampuannya dalam menjalankan bisnis.

Usia yang terbilang sudah tidak muda lagi dibanding teman-teman seangkatannya di Kampus Umar Usman, tidak sedikit pun menjadi penghalang semangatnya untuk tetap menuntut ilmu hingga bisa menjadi pebisnis yang sukses.

Satu per satu mata kuliah yang diajarkan di kampus ia selesaikan dengan baik, praktek pun ia jalankan. Terbukti, dengan tingkat fokus yang tinggi dan juga ikhtiar maksimal yang ia jalankan, saat ini bu Kartinah memiliki produk dengan brand @terasibawanglangen yang berhasil menjual ratusan pack setiap bulannya. Satu tahun kuliah berjalan, ia juga dapat membuktikan bahwa ia menjadi salah satu mahasiswa terbaik di angkatan 6 Kampus Bisnis Umar Usman.

Kurang hebat apa hayo? Di usia yang tak muda lagi, sambil mendidik anak, mengurus keluarga, tapi berbisnis juga jalan loh.. Masyallah yaa…

Semoga bisa jadi inspirasi buat kita semua apalagi yang masih muda.. Jangan malas yaa

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top