Take Your Chance : Langkah cerdas memaksimalkan peluang menjadi uang

Sukses adalah milik mereka yang tahu akan potensi dirinya dan pandai melihat peluang yang ada, begitu kata Lian. Pria berkacamata yang akrab disapa Lian ini dikenal sebagai sosok yang ramah dan pantang menyerah, ia merupakan eksportir muda saat ini.

Berbekal dari beberapa pengalamannya bekerja, dari perusahaan event organizer dan perusahaan jasa keuangan, Lian mulai memberanikan diri membuka bisnis online “BookanStore” yang bergerak dibidang fashion pria dan wanita. Sampai akhirnya Lian melihat peluang dari bisnis ekspor biji pinang. Menurutnya, pasar biji pinang lebih stabil dibanding dengan pakaian sehingga memutuskan untuk terjun dan berjuang di bidang Ekspor khususnya biji Pinang.

Sampai saat ini Lian sudah mengekspor biji pinang ke beberapa negara, seperti ke Thailand, Myanmar, Bangladesh, dan juga Pakistan.
Kesuksesan yang diraih oleh Lian ini salah satunya didorong oleh enam prinsip yang selalu dipegangnya, yaitu tekun, jujur, disiplin, skill, networking, integritas dan komitmen. Jadi tidak heran kalau Lian bisa mencapai kesuksesan di usia yang muda dan belia ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top