Ubah Kegagalan Menjadi Kesuksesan

Rizky Andriansyah atau yang akrab disapa Bos Ky ini adalah salah seorang pemuda yang berasal dari Cilacap, Jawa Tengah. Ia menyelesaikan studinya hingga tingkat Strata 1 di salah satu perguruan tinggi swasta di kota kelahirannya itu. Tak hanya kuliah, bos Ky saat itu menjalani aktivitas nya dengan sambil bekerja di sebuah perusahaan.

Perlahan-lahan Rizky mengumpulkan pundi rupiah dari hasil kerjanya saat itu. Hingga akhirnya suatu saat ia memiliki ide untuk berbisnis. Awal mula memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis, bos Ky dan salah satu teman sepermainannya mencoba untuk membuat barbershop. Enam bulan berjalan, namun sayang, barbershop miliknya harus gulung tikar karena ternyata hasilnya kurang memuaskan dan sepi pelanggan.

Harapan kuatnya yang ingin memiliki bisnis sendiri akhirnya membawa bos Ky bertemu dengan Kampus Bisnis Umar Usman. Penasaran dengan kampus ini, ia nekad pergi ke Jakarta untuk mengikuti tes seleksi beasiswa di Kampus Bisnis Umar Usman.

Ternyata benar, setelah mencoba peruntungannya di Jakarta tidaklah sia-sia. Ia terpilih sebagai salah seorang STARPRENEUR di Kampus Bisnis Umar Usman.

Rizky menyelesaikan kuliah 1 tahun di Umar Usman dengan hasil yang baik.
“Kuliah di Umar Usman membuat saya semakin terbuka mindset bisnisnya, ilmu bisnis dari para mentor dan juga relasi yang saya dapatkan selama kuliah benar-benar patut di syukuri. Bisa bertemu mentor-mentor terbaik, para pengusaha hebat lainya adalah hal yang paling tidak bisa saya lupakan”, Ucap bos Ky saat ditemui di kediamannya.

Bermodal uang 500 ribu yang ia pinjam dari temannya, Rizky bersama salah satu teman kuliahnya di Kampus Umar Usman membangun bisnis di bidang perawatan otomotif yang ia beri nama Serbuk Ajaib ( @serbukajaib.official )

Sampai saat ini brand produk yang ia luncurkan semakin berkembang, mulai dari penghilang baret pada body kendaraan, pengkilap body kendaraan, sampai parfum mobil pun ia jual. Terbukti berkat kerja keras dan ilmu yang ia praktikkan, serta atas izin Allah SWT sampai hari ini bos Ky dan tim Serbuk Ajaibnya berhasil menjual ribuan pack dalam sebulan. Ia juga memiliki belasan distributor yang membantu penjualan produknya tersebut.

Wow keren ya!
Mau lebih kenal dengan Founder Serbuk Ajaib ini?
Mau aja apa mau banget?

“Jangan khawatir tentang kegagalan, tapi khawatirlah pada kesempatan yang kamu tidak ambil karena kamu tidak mencobanya.”

– Jack Canfield –

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top