Umar Usman Dukung Dompet Dhuafa dalam Kolabor-Aksi Melawan Covid-19

Kampus Bisnis Umar Usman mendukung penuh Dompet Dhuafa dalam upaya untuk meredam pandemi covid-19 dan saling membantu serta menguatkan tim garda depan.

Kampus Bisnis Umar Usman turut serta berpartisipasi masuk dalam Tim Bawah Kendali Operasi (BKO) yang terdiri dari anggota Cegah dan Tangkal (Cekal) Corona Disaster Management Center (DMC) Dompet Dhuafa. Perwakilan yang dikirim Kampus Bisnis Umar Usman untuk menjadi tim BKO bertugas membantu pekerjaan teknis tim penanganan Covid-19 (Kesehatan, DMC, LPM, dan Support lainnya).

Kamis (9/4/2020) tim melakukan tes deteksi dini virus covid-19 dengan metode rapid test di Gedung MUI, Menteng, Jakarta Pusat. Lengkap dengan perlengkapan APD sesuai standar, Tim melakukan tes kepada segenap dewan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) beserta jajarannya dengan peralatan rapid test yang telah disediakan, memeriksa satu-persatu pengurus MUI.

UMAR USMAN MENDUKUNG DOMPET DHUAFA DALAM KOLABOR-AKSI MELAWAN COVID-19

Setelah selesai melakukan rapid tes di kantor MUI, tim melanjutkan pekerjaan dengan pendistribusian APD untuk masyarakat. Semoga Kampus Bisnis Umar Usman dapat terus menjadi salah satu bagian untuk kebermanfaatan ditengah masyarakat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top