UU Camp Batch 6

Agenda matrikulasi Batch #6 Kampus Bisnis Umar Usman telah usai dan ditutup dengan kegiatan yang dinamai UU Camp. Mahasiswa batch #6 mengikuti camp yang dilaksanakan selama 3 hari ini. Bersama seluruh tim akademik Kampus Bisnis Umar Usman, mereka berangkat mulai dari hari senin pagi tanggal 24 September hingga 26 September 2018. Kegiatan camp kali ini berlokasi di Kampoeng Awan, Megamendung, Puncak – Bogor, Jawa Barat. Acara UU Camp ini diisi dengan berbagai kegiatan yang sangat seru, menarik, dan pastinya edukatif. Kegitan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa solidaritas dan keakraban antar mahasiswa batch 6 dan juga kepada para fasilitator.

Spirit of Business, Tuliskan Mimpimu!

Pada hari ke-1, setelah sampai dilokasi mahasiswa langsung merapihkan barang-barang camp bawaannya bersama masing-masing kelompoknya, dilanjutkan dengan makan siang bersama dan istirahat sholat dzuhur berjamaah. Selesai ishoma, mahasiswa diberikan materi tentang perencanaan bisnis dan dilanjutkan dengan pembuatan life and business dreambook. Materi berlangsung hingga sore hari. Dilanjut pada malam harinya diisi dengan materi kedua yaitu Make Over for Entrepreneur. Tak terasa kegiatan berlangsung hingga larut malam dan akhirnya kegiatan hari ke-1 ditutup dengan games simulasi bisnis.

Show Your Performance!

Hari ke-2 UU Camp semakin bertambah keseruannya. Memulai hari dengan diawali sholat tahajud, sholat subuh, tilawah, dan dzikir pagi bersama-sama. Alhamdulillah didukung dengan cuaca yang sangat cerah, seluruh mahasiswa semakin bersemangat mengikuti agenda di hari ini. Dilanjutkan dengan olahraga lalu masak bersama-sama untuk sarapan pagi. Selesai semuanya sarapan, mereka diajak untuk mengikuti games dan outbound yang telah dipersiapkan oleh para fasilitator. Kegiatan outbound ini berlangsung sangat seru dan harmonis. Lanjut lagi hingga sore hari, mahasiswa diajak untuk melakukan paper mop sekaligus foto bersama batch #6. Tak hanya sampai disitu, dimalam ke-2 ini setiap kelompok menampilkan berbagai performance mereka. Semua beraksi memberikan penampilan yel-yel dan persembahan terbaiknya. Cantiknya api unggun juga semakin menambah kehangatan dan keakraban seluruh mahasiswa Kampus Bisnis Umar Usman malam itu. Akhirnya kegiatan hari kedua selesai dan semuanya kembali isirahat di camp masing-masing.

Solidarity Of Six !

Pada hari ke-3 UU Camp acara penutupan. Tim akademik memberikan apresiasi kepada kelompok terbaik. Selama kegiatan UU Camp berlangsung, semua kelompok dinilai aktivitasnya. Acara penutupan ini sekaligus meresmikan nama angkatan 6, dan dipilihlah kata “SODIX (Solidarity Of Six)” . Dipilihnya nama ini diharapkan seluruh mahasiswa batch #6 akan terus terjaga rasa solidaritasnya hingga perkuliahan usai 1 tahun kedepan. Amiin.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top