Wisauda Angkata 6 : Mencetak Pengusaha Berkarakter di Era Milenial

JAKARTA – Program Professional Entrepreneurship 1 Tahun Kampus Bisnis Umar Usman, sebagai lembaga semi otonom yang berada di lingkungan Yayasan Dompet Dhuafa, hari ini (21/09/2019) menggelar wisuda dan sidang senat terbuka angkatan ke-6 yang berlokasi di Ballroom Gedung Sucofindo Jakarta.

Berhasil melantik 135 orang wisudawan dan wisudawati dengan bibit-bibit entrepreneurship yang siap berjuang menebar manfaat untuk umat melalui dunia bisnis.
Wisuda dihadiri oleh Direktur Kampus Bisnis Umar Usman, Asep Hendriana (Mr.Henz) dan jajaran wakil direktur lainnya. Serta turut hadir juga Founder Kampus Bisnis Umar Usman, Ippho Santosa dan Pendiri Yayasan Dompet Dhuafa, Bapak Parni Hadi.

Asep Hendriana dalam sambutannya mengapresiasi para wisudawan Kampus Bisnis Umar Usman yang berhasil lulus dengan baik. Ia berterima kasih atas semangat dan kesabaran dalam perjuangan selama menimba ilmu di Kampus Bisnis Umar Usman.

Menurut Asep Hendriana, tantangan dunia bisnis kedepan semakin besar. Ia berharap para wisudawan dapat berkontribusi untuk masyarakat luas, membantu dengan kekuatan seorang pengusaha.

“Bisnis itu bukan hanya untuk mencari uang, profit, kemudian habis dan selesai begitu saja. Tetapi bisnis itu harus bisa menjadi jembatan kita menuju surga Allah SWT. Teruslah berinovasi, berkreasi, dan tetap perhatikan nilai juga norma dalam bermuamalah, berbakti pada orangtua, meraih ridho terbaik orangtua, insyallah anda akan menjadi pengusaha yang sukses” Ujarnya.

Selain itu, Ippho Santosa dalam kuliah umumnya menyampaikan bahwa Alumni Kampus Bisnis Umar Usman harus menjadi pengusaha kaya raya yang shalih.
“Alumni Umar Usman harus berani sukses, berani maju, berani memulai. Jangan lupa istiqomah sholat Tahajud, karena Tahajud juga merupakan singkatan dari Tahu-tahu Hajat Terwujud” pesannya tegas.

Dalam wisuda angkatan 6 ini juga diberikan 3 Penghargaan untuk 2 Wisudawan Terbaik dan 1 Wisudawan Terinspiratif.
Wisudawan yang berhasil dinobatkan menjadi yang Terbaik adalah Bos Ajeng Diah Putri dan Bos Kartinah. Serta Wisudawan Terinspiratif dinobatkan kepada Bos Catur Prayoga. Berkat prestasi dan kisah inspiratif nya selama berjuang di Kampus Bisnis Umar Usman mereka patut meraih penghargaan ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top